Di PHP in Guru, Ini yang Dilakukan TKW yang Bekerja Taiwan Ini

DE-YUAN.COM - Aku mau curhat, awalnya aku di jomblangin sama temen dengan seorang guru. Sebenarnya aku minder kalau punya cowok dengan profesi guru, sedang kan aku hanya seorang TKW.

Si mak jomblangnya bilang kenapa mesti minder Ibuk nya dia juga dulunya TKW Hong Kong. Di situlah minder ku jadi hilang.

Dan aku LDR_an sama dia berjalan kisaran 2 bulan putus....entah kenapa dia nyuekin aku .. Aq juga menyadari, aku ini seorang janda punya anak
[post_ads]
Selang berapa bulan dia suka nyari-nyari aku kadang Inbok dan vicall nanyain kabarnya aku. Kalau aku update status suka komen dan ngelike di situ lah akhirnya aku PDKT lagi. Dan LDR yang ke 2 nya lancar

Dengan niat tulus aku berharap LDR ku yang ke 2 Kali nya lancar. Dia molai serius sering update status dan ngetag ke brandaku katanya mau janji mau melamar dan mengajak meried

Dia pengen sesuatu tak bli'in karena aku tulus sama dia itung-itung aku kasih hadiah buat dia. Cuma masalah sepele dia mau pinjam duit puluhan juta tidak aku kasih meskipun dia bilang mau balikin. Di situlah dia jadi cuek dan berubah
[post_ads_2]
Gak seperti biasa nya sewaktu-waktu Inbok nanyain kabarnya aku. Kalau aku chat cuma di baca doang 1_3 hari baru di blz dengan alasan sibuk

Tiba" dia vicall lagi...gimana kabarnya mas tumben vical l(itu Tanya ku sembari bercanda) dia langsung di matiin vicall nya

Besok nya aq chat Lgi cuma di baca doang sejak kejadian itu messenger sm WA qu di blok selama 1 bln setengah aq di cuekin n di acuhkan

Gak ada hujan gak ada badai. Ada kabar katanya dia bertunangan sama cewek lain tanpa mutusin aq dulu. Aq smpe kaget gak menyangka...dia menghiati aq. Rasanya sakit n sangat kecewa. Ketulusan ku di hianati.

Kisah ini ditulis oleh Riyah Xindian Xindian/ SBMI