Amankan Rumahmu Dari Maling dan Kejahatan Lainnya, Berikut Caranya

DE-YUAN.COM - Keamanan rumah, toko dan kantor dari jarahan dan tangan jahil maling harus lah dicegah sebelum kejadian benar-benar terjadi.

Banyak cara dari yang mahal hingga murah dapat dilakukan untuk hal ini, namun jika kita tidak mulai dari sekarang, maka yang ada adalah penyesalan saat kejahatan sudah terjadi.

Dimalam hari, kita tidak akan tahu siapa yang masuk kehalama kita, menaruh barang-barang tertentu termasuk magik atau bahkan berniat mencuri.
[post_ads]
Nah, saatnya rumah anda dilengkapi dengan kamera pengintai yang benar-benar efektif namun tidak ribet, repot dan tidak perlu biaya mahal.

Pemasangan CCTV pada umumnya menghabiskan dana jutaa rupiah, namun kali ini kita hadirkan CCTV yang sangat lengkap dan canggih namun dengan harga sangat murah.

Ada dua jenis CCTV yang sangat cocok untuk perumahan ataupun kantor. 
[post_ads_2]
Pertama, CCTV Wireless plus intercome. CCTV ini dapat dioperasikan dari HP dengan koneksi wireles, dapat diputar 380 derajat dan merekam gerakan atau suara secara otomatis. Hasil rekaman dapat dilihat dari HP seketika, rekaman dimalam hari juga jelas. CCTV Jenis ini dijual dengan harga hanya Rp. 403.300,- sudah free setting dan tingga pakai. CCTV ini dapat diisi memori 8 hingga 128 GB.

Kedua, CCTV Portable. CCTV ini dilengkapi dengan cycled recording yaitu menghapus file lama dan ditimpa file baru, jadi tak perlu memeriksa jika tidak ada kejadian. Menggunakan charger seperti HP jadi sangat irit listrik. Harganya lebih murah hanya Rp. 351.000 free setting.

Bila berminat bisa menghubungi 081290490114.... siap kirim seluruh Indonesia dengan panduan lengkap dan setting. Jadi tinggal nempelin di tembok saja.